Berapa Harga Toyota Hilux 4x4? Berikut Spesifikasi dan Kelebihannya

Rabu, 24 April 2024 - 20:00 WIB
Dengan desainnya yang gagah dan tangguh, Hilux juga cocok untuk digunakan sebagai kendaraan off-road. Foto: Sindonews/Danang Arradian
JAKARTA - Awal tahun ini PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyegarkan Toyota Hilux Double Cabin (D-Cab) 2.4 4x4.

Penjualan Hilux Double Cabin pada Januari-Desember 2023 mencapai 16.976 unit, meningkat signifikan dari 2022 sebanyak 10.707 unit.

“Ini bukti bahwa pelanggan fleet dan private masih sangat meminati kendaraan komersial yang juga sanggup mendukung kebutuhan lifestyle penggunanya,” ungkap Vice President Director PT. Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

New Hilux Double Cabin 2.4 4x4 memperoleh facelift di awal 2024. Rombakan paling besar terlihat pada bagian depan generasi ke-8 Toyota Hilux global ini.

Black Upper Grille bergaya trapezoidal dengan dynamic honeycomb mesh, mendominasi wajahnya yang sudah terlihat kokoh dan tangguh sehingga tampak lebih agresif saat dipadukan dengan headlamp tipis bergaya sporty dan modern.





Kesan kokoh terus berlanjut ke area bumper depan di mana unique low floor underguard meningkatkan kesan rendah di jalan bersama vertical foglamp bezel hitam yang membantu mengurangi kesan lebar.

Masuk ke dalam, tipe G dan tipe V mendapatkan tambahan defogger di kaca belakang. Sistem audio tipe E masih model basic, sementara tipe G mendapatkan Premium Audio, dan tipe V menggunakan AVX 7 inch yang memiliki fitur mirroring.

Tipe V juga memperoleh tambahan clearance sensor di depan dan belakang untuk memudahkan manuver parkir.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More