Chery Bakal Rilis Merek Baru di GIIAS 2024, Jaecoo atau Jetour?

Senin, 03 Juni 2024 - 07:20 WIB
Jaecoo dan Jetour yang kemungkinan akan dibawa Chery ke Indonesia menyusul sukses seri Omoda. Foto: ist
JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) bakal memberikan banyak kejutan di GIIAS 2024. Tepatnya, di 18 Juli mendatang. Salah satunya adalah membawa sub-brand untuk masuk ke pasar otomotif segmen mobil mewah di Indonesia.

Sebagai informasi, Chery memiliki sejumlah brand yang bernaung di bawah mereka untuk kategori mobil-mobil mewah. Jaecoo dan Jetour menjadi sub-brand yang digadang-gadang bakal meramaikan industri otomotif Tanah Air.

Bahkan, Jaecoo sudah diperkenalkan kepada awak media pada Maret 2024 lalu. Mengingat produksi untuk setir kanan yang sudah disesuaikan dengan regulasi di Indonesia sudah dipersiapkan oleh prinsipal mereka.



Selain itu, beredar kabar juga Chery bakal membawa Jetour ke Indonesia dengan memperkenalkan dua model terlebih dahulu yang akan dirakit secara lokal.

Bahkan, kabarnya kedua model mobil tersebut sudah mulai dirakit di fasilitas perakitan milik PT Handal Motor Indonesia (HMI).

Menanggapi hal tersebut, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia (CSI) Rifkie Setiawan memastikan bakal ada peluncuran brand baru.

Namun, ia belum bisa memastikan apa yang akan dihadirkan pada pameran otomotif nasional GIIAS 2024.

"GIIAS kita akan membawa kejutan lagi. Kita spill ini lah brand launching. Kalau untuk Chery internasional itu kan hanya ada 3 brand yang di pegang saat ini yang berinduk," kata Rifkie saat ditemui di Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Melihat respon positif ketika Jaecoo diperkenalkan, Chery tak sabar untuk segera meluncurkan sub-brand mereka di Tanah Air.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More