Viral Vespa LX 125 I-GET Baru Keluar Dealer Mogok, Ini Respons Piaggio

Jum'at, 07 Juni 2024 - 17:03 WIB
Ayu memastikan kenyamanan konsumen menjadi prioritas Piaggio, sehingga pihaknya berusaha keras untuk mengatasi permasalahan tersebut. Sambil mencari solusi pada unit tersebut, Bella diberikan unit pengganti untuk sementara.

"Keamanan, kenyamanan dan kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas utama untuk PT Piaggio Indonesia. Oleh sebab itu, selama dilakukannya pemeriksaan mendalam untuk menemukan sumber utama kendala yang dialami, kami memberikan satu unit Vespa, untuk digunakan oleh pelanggan yang telah diserahterimakan pada tanggal 3 Juni 2024," ujarnya.

Untuk mempermudah konsumen, Ayu meminta seluruh pelanggan Piaggio menyampaikan keluhannya pada customer service PID di nomor telepon 1500-858. Selain itu, dapat mengirimkan surat elektronik melalui alamat customer.service@id.piaggio.com atau langsung mengunjungi outlet resmi Motoplex Dealer terdekat.

"PT Piaggio Indonesia selalu memegang komitmen untuk memastikan bahwa setiap pelanggan mendapatkan produk dan layanan yang berkualitas untuk menjamin pengalaman berkendara terbaik bersama Piaggio Group brands," tuturnya.
(msf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More