Barisan Motor Listrik Sunra Tampil di PRJ 2024

Kamis, 20 Juni 2024 - 01:14 WIB
Motor Listrik Sunra tampil di PRJ 2024. fFOTO/ DOK SINDOnews
JAKARTA - Sunra membawa 9 produk terbarunya ke Pameran Jakarta Fair yang berlangsung pada 12 Juni hingga 14 Juli 2024 di JIExpo Kemayoran.



“Kehadiran kami di Jakarta Fair 2024 menandai debut resmi pertama Sunra di Indonesia yang bertujuan untuk memperkenalkan produk dan teknologi terbaru, serta untuk mendorong tren gaya hidup berkendara ramah lingkungan di Indonesia,” tutur Ismeth Wibowo, Brand Manager Sunra Indonesia.



Booth Sunra didesain khusus untuk menonjolkan adaptasi teknologi terdepan dan berkesan stylish. Setiap motor yang dipajang menampilkan kombinasi harmonis antara desain modern dan keandalan teknologi dengan berbagai tema sebagai latar seperti gurun pasir, perkotaan dan jalanan.

Pengunjung diajak untuk menjelajah berbagai fitur yang ditawarkan, mulai dari kemampuan baterai hingga kinerja yang dapat diandalkan untuk mobilitas tinggi sehari-hari masyarakat perkotaan maupun untuk berbagai kebutuhan lainnya.

Sunra menampilkan beberapa motor mewahnya yang memikat perhatian pengunjung. Salah satunya adalah “Dream”, yang dikenal dengan “double hundred performance”, menjanjikan kecepatan maksimum hingga 100 km/jam dan jangkauan hingga 100 km dalam sekali pengisian.

Dream merupakan sepeda motor listrik berkecepatan tinggi paling top di kelasnya. Tidak hanya menonjolkan kecepatan dan daya jangkau, Dream juga menggabungkan desain menawan dan mempesona.

Tak kalah menarik adalah “Legend”, motor listrik dengan desain Eropa yang trendy, mengombinasikan teknologi canggih dengan kenyamanan dan ramah lingkungan.

Sementara itu, “Future” menghadirkan desain yang menciptakan perpaduan harmonis antara gaya modern dan retro yang elegan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More