Mampu Melaju 260 Km/Jam, Hyundai IONIQ 5 N Mejeng di GIIAS 2024

Kamis, 18 Juli 2024 - 17:13 WIB
Hyundai IONIQ 5 N merupakan kendaraan high performance yang dapat memberikan pengalaman mengendarai mobil listrik ke level yang lebih tinggi. Foto/Tangguh Yudha
TANGERANG - Mobil Hyundai IONIQ 5 N yang memiliki akselerasi mumpuni hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Keunikan lain kendaraan ini adalah mobil listrik berbasis hybrid hidrogen.

IONIQ 5 N hadir dengan membawa rangka e-GMP atau Electric Global Module Platform milik varian regular. Di bagian depan terdapat N Mask yang fungsional dan katup udara untuk pendingin ekstra.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia Woojune Cha menjelaskan IONIQ 5 N merupakan kendaraan yang diproduksi oleh Hyundai N. Mobil ini lahir dari dua kota yang menjadi sumber inspirasinya, yakni Namyang, Korea Selatan, dan Nürburgring, Jerman.





Hyundai IONIQ 5 N merupakan kendaraan high performance yang dapat memberikan pengalaman berkendara EV ke level yang lebih tinggi. "IONIQ 5 N dirancang khusus untuk menghasilkan performa dan kapabilitas sebagai high-performance car, tanpa menghilangkan identitasnya sebagai EV andalan Hyundai," katanya, Kamis (18/7/2024).



Dalam hal performa, IONIQ 5 N mampu menghasilkan output 448 kW/609 PS dan torsi 740 Nm (478 kW/650 PS dan 770 Nm dengan NGB diaktifkan) untuk pengalaman berkendara yang lebih menantang.

Tak hanya itu, IONIQ 5 N mampu mencapai kecepatan maksimum hingga 260 km/jam dan berakselerasi dari 0 ke 100 km/jam dalam 3,5 detik (3,4 detik dengan NGB) untuk pengalaman berkendara layaknya high-performance car.
(msf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More