GIIAS 2024: Pesta Mobil Konsep Futuristik yang Mengguncang Pecinta Otomotif!

Sabtu, 20 Juli 2024 - 08:18 WIB
Honda Sustaina-C jadi mobil listrik ramah lingkungan mungil yang sangat unik di booth HPM. Foto: Sindonews/Danang Arradian
JAKARTA - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 bukan hanya untuk jualan mobil. Tapi, juga jadi panggung bagi berbagai kendaraan konsep futuristik. Mulai SUV bongsor yang berputar 360 derajat hingga mobil listrik mungil menggemaskan. Nah, berikut adalah X mobil futuristik yang wajib dilihat di GIIAS 2024:

1. Yangwang U8 (BYD)

SUV Ultra Luxury ini mencuri perhatian dengan aksi berputar 360 derajat. Yangwang adalah subbrand milik BYD yang fokus pada mobil mewah. Yangwang U8 merupakan mobil PHEV yang sangat canggih.



2. Daihatsu Me:MO

Mobil listrik konsep mungil ini sebelumnya dipamerkan di Japan Mobility Show, menawarkan solusi mobilitas perkotaan yang efisien dan ramah lingkungan.

3. Honda Sustaina-C & Pocket Concept

Honda Sustaina-C dan Pocket Concept untuk pertama kalinya dipamerkan di Asia Tenggara. Sustaina-C adalah mobil mungil untuk perkotaan, yang unik adalah kaca belakangnya yang bisa menambilkan visual baik gambar maupun tuilsan.

4. Hyundai N Vision 74

Ini adalah mobil konsep masa depan dari Hyundai yang merupakan bagian dari line up Hyundai N yang terkenal dengan performa tinggi. Desainnya futuristik dan teknologi canggihnya menjadi daya tarik utama.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More