Bukan Sekedar Touring, Edukasi Sistem Penerangan Kendaraan Digaungkan id-GV

Minggu, 21 Juli 2024 - 17:39 WIB
Untuk merayakan Anniversary ke-8, komunitas Indonesia Grand Vitara (id-GV) Chapter Bandung kembali berkunjung ke markas Autovision pada beberapa hari lalu. FOTO/ DOK SINDOnews
WAHYU BUDI SANTOSO - Komunitas Indonesia Grand Vitara (id-GV) Chapter Bandung yang merayakan ulang tahun ke-8 dengan melakukan aksi bakti sosial sekaligus melakukan touring bersama ke Pangandaran, Jawa Barat pada 20-21 Juli 2024.

BACA JUGA - Pojok Otomotif Lazada Indonesia Dukung UMKM Otomotif Perluas Pasar

“Agenda Touring dan Gathering merupakan salah satu agenda ketika bergabung dalam komunitas id-GV. Tujuannya selain menjadi ajang untuk silaturahmi antar member dan berbagi edukasi seputar mobil Suzuki Grand Vitara,” buka Rogies, selaku ketua id-GV Chapter Bandung.



Sebelum melakukan agenda perjalanan jauh atau touring ke lokasi tujuan, komunitas id-GV berkunjung ke markas Autovision. Salah satu tujuannya yakni untuk mendapatkan edukasi seputar lampu kendaraan yang dapat mendukung keselamatan dan kenyamanan berkendara.

Selain itu, kunjungan ini berperan untuk berkolaborasi dengan Autovision guna menggelar agenda Corporate Social Responsibility (CSR) atau bakti sosial untuk dapat membantu siswa-siswi sekolah Madrasah At-Taqwa yang berlokasi di Pangandaran, Jawa Barat.

“Kami sangat senang dengan kunjungan dari komunitas Indonesia Grand Vitara (id-GV) Chapter Bandung ke kantor Autovision. Terutama id-GV menjadi komunitas yang menyadari betapa pentingnya sektor penerangan bagi kendaraan yang melakukan aktivitas pada malam hari, terlebih yang melakukan perjalanan luar kota,” ujar Lily Hernawan selaku Direktur Sampurna Part Niaga (SPN) yang menaungi produk Autovision di Indonesia.

Rogies selaku perwakilan dari Komunitas id-GV menambahkan bahwa sektor penerangan atau cahaya pada lampu terbilang sangat penting keberadaannya. Penggunaan lampu yang baik dan benar tentu akan menunjang keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara.

Agenda Touring dan bakti sosial dimeriahkan sekitar puluhan Suzuki Grand Vitara dan member id-GV. Perjalanan menuju Pengandaran, Jawa Barat dengan jarak tempuh sekitar 300-400 kilometer menjadi momentum bagi id-GV untuk meningkatkan keakraban antar member.

“Kebanyakan para member komunitas id-GV Chapter Bandung, merupakan loyal konsumen yang telah memercayakan sektor penerangan kendaraannya menggunakan produk Autovision. Karena sudah terbukti memiliki cahaya lebih terang, lebih stabil dan memiliki durabilitas yang baik,” jelas Om Rogies saat berkunjung ke markas Autovision.

Salah satu produk yang dipakai untuk menemani perjalan touring menuju Pangandaran yakni produk Autovision LED Tuner RS 35 watt yang memiliki 3 warna cahaya (6.000K, 4.300K dan 3.000K). Rasanya akan cocok digunakan untuk berbagai kondisi medan jalan dan cuaca.

Sementara untuk kegiatan bakti sosial, dari Autovision menyerahkan bantuan sekitar 60 paket perlengkapan untuk menunjang kebutuhan siswa-siswi Madrasah At-Taqwa yang berlokasi di Pangandaran, Jawa Barat.

“Kami berharap dengan mendukung CSR atau bakti sosial bersama komunitas id-GV Chapter Bandung ini, Autovision dapat memberikan manfaat bagi siswa-siswi sekolah Madrasah dalam kegiatan belajarnya,” tutup Lily Hernawan.
(wbs)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More