Ini Fakta 40 Unit Mobil Listrik Toyota bZ4X yang Mengaspal di IKN

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 20:15 WIB
Sebanyak 40 unit mobil listrik Toyota bZ4X akan menjadi bagian dari rangkaian VVIP yang akan mengikuti upacara bersejarah. Foto: TAM
IKN - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia, PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengambil langkah besar dalam mendukung mobilitas ramah lingkungan di Ibu Kota Nusantara (IKN). Sebanyak 40 unit mobil listrik Toyota bZ4X akan menjadi bagian dari rangkaian VVIP yang akan mengikuti upacara bersejarah ini.

Toyota bZ4X: Simbol Dedikasi Toyota untuk Lingkungan

Kehadiran Toyota bZ4X di IKN bukan hanya sekadar ajang pamer teknologi. Ini adalah bukti nyata komitmen Toyota dalam mendukung program pemerintah menuju Net Zero Emission pada 2060.

“Toyota merasa terhormat dipercaya untuk menyediakan 40 unit Toyota bZ4X sebagai kendaraan bebas emisi pada peringatan HUT ke-79 RI di IKN," ungkap Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM.



“Partisipasi ini kami harapkan dapat mendukung upaya pemerintah dalam mewujudkan mobilitas tanpa polusi udara dan mempercepat transformasi penggunaan mobil listrik di Indonesia,” tambahnya.

Henry mengatakan, Toyota bZ4X bukan sekadar mobil listrik biasa. Sebagai bagian dari strategi Multi-Pathway Toyota, mobil ini menawarkan kombinasi antara performa, kenyamanan, dan kepedulian terhadap lingkungan.

Dengan desain modern dan aerodinamis, bZ4X memberikan efisiensi energi tinggi. Fitur-fitur canggih seperti sistem infotainment intuitif dan konektivitas mutakhir menambah kenyamanan berkendara.

Fakta Toyota bZ4X yang Mendukung Kegiatan Pemerintah:

- 40 unit Toyota bZ4X akan digunakan dalam upacara HUT ke-79 RI di IKN.

- bZ4X juga telah mendukung berbagai acara kenegaraan, seperti KTT G20 dan KTT ASEAN ke-43.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More