Ford Everest Titanium Next Gen Resmi Diluncurkan, Ini Detail Fitur dan Tampangnya

Jum'at, 06 September 2024 - 19:39 WIB
Reverse Brake Assist, teknologi ini mengaktifkan pengereman secara otomatis saat kendaraan mendeteksi adanya objek di belakang saat mundur, membantu mencegah kecelakaan ketika parkir atau keluar dari tempat sempit.

BLIS (Blind Spot Information System) with Cross Traffic Alert, sistem ini memantau area blind spot dan memberikan peringatan kepada pengemudi untuk mencegah kecelakaan dengan mendeteksi kendaraan lain pada blind spot pengemudi saat akan berpindah jalur.

"Ford Everest juga dilengkapi dengan fitur keselamatan pasif yang tak kalah canggih, termasuk tujuh airbag, termasuk side curtain airbags yang melindungi seluruh penumpang di tiga baris kursi." tutur

Aviandra Pradipta, Strategic Planning & Product Management Manager RMA Indonesia.

Selain itu, teknologi driver-assist pada Ford Everest Titanium Next Gen juga menjadi yang terdepan di kelasnya, dengan fitur-fitur seperti Adaptive Cruise Control with Stop-and-Go, Lane Keeping System with Road Edge Detection, hingga Active Park Assist 2.0. Ford Everest memastikan bahwa setiap perjalanan tidak hanya nyaman tetapi juga aman, baik di dalam kota maupun di medan offroad yang menantang.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More