Ratusan Bikers Meriahkan Ridding dalam Kota Senayan - Kemang

Minggu, 08 September 2024 - 17:50 WIB
Yellowcorn Gathering 2024 yang berlangsung Minggu, 8 September 2024 di Jakarta. FOTO/ DOK SINDnews
JAKARTA - Yellowcorn Indonesia menggelar acara bertajuk Yellowcorn Gathering 2024 yang berlangsung Minggu, 8 September 2024 di Jakarta. Yellowcorn Gathering merupakan acara reguler yang diselenggarakan Yellowcorn setiap tahunnya.



Kegiatan ini dimulai dengan city ride di Panahan Senayan menuju venue acara utama di Asthana Kemang, Jakarta Selatan.



"Acara Yellowcorn Gathering 2024 menjadi ajang kumpul dan silaturahmi antar bikers dari berbagai kalangan. Selain gathering ini menjadi wadah Yellowcorn Indonesia untuk semakin mendekatkan diri dengan pengguna setia produk-produk Yellowcorn," ujar Reyner Christian Gunawan, Authorized Distributor in Indonesia.

Reyner Christian Gunawan menambahkan secara umum, konsep acara Yellowcorn Gathering 2024 mengedepankan hiburan, talk show, dan seru-seruan bersama pengguna Yellowcorn.

Berkaca dari edisi tahun lalu, acara Yellowcorn Gathering 2023 dihadiri oleh sekitar 300 an bikers. Tahun ini, Yellowcorn Indonesia Gathering dihadiri sebanyak 500-600 bikers dari Jakarta maupun Kota-kota lainnya yang merupakan konsumen Yellowcorn dari berbagai kalangan termasuk artis, influencer, hingga motovlogger.

"Di edisi Yellowcorn Gathering 2024 kali ini, kami membuat kemasan event yang jauh lebih 'Wah' dengan skala yang lebih besar. Demi menambah kemeriahan, Yellowcorn Indonesia menghadirkan beragam doorprize menarik," terang Reyner Christian Gunawan.

Sebagai tambahan informasi, Yellowcorn adalah produsen ataupun brand riding gear asal Jepang yang sudah berdiri dari tahun 1987 dengan model dan desainnya yang khas. Kualitas dan desain premium menjadikan brand Yellowcorn sangat identik sebagai bagian gaya hidup bikers urban saat touring maupun berkendara harian.
(wbs)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More