BMW Pamerkan Mobil Konsep Bergaya Touring

Selasa, 23 Mei 2023 - 21:13 WIB
loading...
BMW Pamerkan Mobil Konsep Bergaya Touring
Mobil konsep terbaru BMW resmi diperkenalkan. FOTO/ CC
A A A
BERLIN - Dalam beberapa dekade terakhir, BMW telah membiasakan memproduksi mobil konsep untuk dipajang di Concorso d'Eleganza Villa d'Este.



Misalnya GINA Light Visionary Model, Gran Lusso Coupe dan ada juga Z4 Zagato Concept tahun 2012.

Tahun ini, BMW hadir dengan menghidupkan kembali Z4 melalui model Concept Touring Coupe.

Sama seperti mobil konsep berbasis Z4, ini adalah kreasi unik yang memberi penghormatan kepada model sebelumnya dengan menggunakan desain modern.

Pada dasarnya, kita menyaksikan kembalinya Z3 E36/8 atau dikenal sebagai “Sepatu Badut”.

BMW mengklaim bahwa Anda dapat menganggap mobil ini sebagai Oddball Z3 M Coupe versi 2023.

Dari segi tampilan, hadir dengan atap model shooting brake, warna Sparkling Lario, dengan finishing silver-bronze, pelek 20 inci (depan) dan pelek 21 inci (belakang) yang dirancang khusus.

Di bagian dalam, model ini ditonjolkan dengan jok mewah dari Poltrona Frau termasuk finishing two-tone berwarna coklat tua di bagian atas, sedangkan bagian bawah dipadukan dengan warna coklat muda.

Dalam hal tenaga, tidak ada pengungkapan resmi yang dibuat tetapi mengingat model dasar BMW Z4, mobil ini ditenagai oleh mesin B48 2.0 liter 4 silinder segaris turbo, menghasilkan 255hp dan B58 3.0 liter 6 silinder. Mesin turbo segaris, menghasilkan 382hp.

Seperti mobil konsep lain yang diperkenalkan di Concorso d'Eleganza Villa d'Este sebelumnya, model Concept Touring Coupe tidak akan dirilis di pasaran.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2663 seconds (0.1#10.140)