Pameran IMX 2024 Resmi Digelar, Hadirkan Beragam Kendaraan Modifikasi Keren

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 18:34 WIB
Pameran Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 berlangsung di Hall 9-10 ICE BSD City, Tangerang pada 4-6 Oktober. Foto/Syifa Fauziah
TANGERANG - Pameran Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 resmi dibuka di Hall 9-10 ICE BSD City, Tangerang pada 4-6 Oktober 2024 dengan mengusung tema Road to The World.

Hadir dalam acara pembukaan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soetoyo, Menteri Perindustrian (Menperin) RI, Agus Gumiwang Kartasasmita, dan Project Director IMX, Andre Mulyadi.

Dalam kesempatan ini Andre Mulyadi menjelaskan melalui tema Road to The World pihaknya mempersiapkan produk lokal ke level yang lebih tinggi agar bisa bersaing ke level internasional.



"Modifikator kita levelnya sudah sama dengan modifikator internasional. Kami berharap teman-temen modifikator bisa maju dan berkolaborasi siapkan industri modifikasi jadi lebih baik," ujar Andre dalam sambutannya di acara Opening Ceremony IMX 2024 di ICE BSD City, Jumat (4/10/2024).



Sementara itu, Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soetoyo menyambut baik kegiatan IMX 2024 ini karena merupakan ajang bertemu dengan kreator, penggemar, industri, pedagang dan para pecinta otomotif.

"Tempat yang baik di mana kita bisa kolaborasi dan interaksi untuk menemukan kesenangan bersama. Walaupun di tengah situasi ekonomi tidak menentu, kita patut bangga memiliki anak muda yang sangat kreatif. Ketika bisnis lain menurun, kreativitas anak muda ini yang mampu jaga kelas menengah ekonominya berjalan," tuturnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Menteri Perindustrian (Menperin) RI, Agus Gumiwang Kartasasmita. Dia menyambut baik kegiatan ini meskipun market modifikasi di Indonesia masih kecil, tapi dia yakin akan semakin tumbuh.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More