Menperin Yakin Indonesia Mampu Bersaing di Industri Modifikasi Otomotif Global

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 23:00 WIB
Sepanjang acara, IMX 2024 akan menghadirkan sejumlah tamu istimewa seperti Keiichi Tsuchiya, Rywire Ryan Basserie, Musa Musartwork, Liberty Walk Kato, Liberty Walk Toshi, serta tamu internasional lainnya. Berbagai kegiatan menarik juga akan digelar, termasuk Ultimate Builders Battle, IMX Garage Sale, IMX Auction, IMX Supergiveaway Car, IMX Community Meetup, IMX Lifestyle Magnet, IMX Exclusive Release, Sneaker Auction, dan IMX Reels Competition.

Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo, yang juga hadir dalam acara ini menyambut baik kegiatan IMX 2024 karena merupakan ajang bertemu kreator, penggemar, industri, pedagang dan para pecinta otomotif.

"Tempat yang baik di mana kita bisa kolaborasi dan interaksi untuk menemukan kesenangan bersama. Walaupun di tengah situasi ekonomi tidak menentu, kita patut bangga memiliki anak muda yang sangat kreatif. Ketika bisnis lain menurun, kreativitas anak muda ini yang mampu jaga kelas menengah ekonominya berjalan," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Bambang optimistis gelaran IMX 2024 bisa meningkatkan nilai transaksi hingga Rp7 miliar.

"Saya yakin dan percaya pertemuan kita hari ini, pameran ini yang omset tahun lalu bisa Rp6,8 miliar. Saya yakin dengan antusias bisa meningkat jadi Rp7 miliar. Sekali lagi semangat dan bisa mendorong anak-anak muda lebih kreatif lagi," katanya.
(msf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More