Ducati Luncurkan Scrambler Icon Dark dan Full Throttle

Selasa, 08 Oktober 2024 - 05:57 WIB
Ducati Scrambler. FOTO/ RIDEAPART
MILAN - Ducati melanjutkan Ducati World Premiere 2025 dengan memperkenalkan dua model Scrambler yang telah diupgrade untuk tahun 2025.



Seperti dilansir dari Rideapart, untuk tahun 2025, Ducati Scrambler kini hadir dengan Icon Dark dan Full Throttle yang kini hadir dengan tampilan serba hitam.



Menurut Ducati, Scrambler Icon Dark akan ditawarkan bersama varian Icon yang sudah ada, sedangkan Full Throttle menggantikan varian Full Throttle saat ini.

Secara teknis, Icon Dark tetap mempertahankan detail dan perlengkapan yang sama dengan Icon yang sudah ada, termasuk ditenagai oleh mesin parallel-twin 803cc dengan sistem pendingin udara yang mampu menghasilkan tenaga 73hp pada 8.250rpm dan 67Nm.

Selain itu, Scrambler Icon Dark ini juga tetap menawarkan pengaturan sasis dan suspensi yang sama terdiri dari garpu depan KYB 41mm dan peredam kejut belakang dengan preload yang dapat disesuaikan.

Paket elektronik telah ditingkatkan secara signifikan pada tahun 2023 dan dipertahankan pada model 2025 termasuk mode berkendara, ABS menikung, kontrol traksi, layar TFT dan lampu LED dengan DRL (daytime running light).

Ducati dalam keterangannya menjelaskan, pemilihan warna hitam membuat pengendara lebih mudah melakukan pekerjaan modifikasi. Selain itu, badge pada tangki dan panel samping juga telah ditingkatkan agar Icon Dark ini terlihat lebih terang.

Sedangkan varian Full Throttle diberi suntikan warna serba hitam, bukan merah/hitam sebelumnya. Perpaduan warna hitam dan perunggu menonjolkan aura tahun 70-an.

Selain itu, versi Full Throttle 2025 juga hadir dengan knalpot Termignoni sebagai standar, quickshifter, dan posisi stang lebih rendah.
(wbs)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More