Honda Culture Indonesia Sukses di Jakarta, Optimistis Berlanjut ke Makassar

Rabu, 23 Oktober 2024 - 08:30 WIB
Lebih dari 2.100 mobil Honda meramaikan Cibis Park, yang terdiri dari 28 komunitas brand tersebut dan masyarakat umum. Foto: HPM
JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) sukses menggelar Honda Culture Indonesia di Cibis Park, Jakarta, pada 19 Oktober 2024. Acara tersebut dihadiri oleh lebih dari 2.500 pengunjung dan pemesanan lebih dari 260 unit mobil Honda.

Sebagai informasi, lebih dari 2.100 mobil Honda meramaikan Cibis Park, yang terdiri dari 28 komunitas brand tersebut dan masyarakat umum.

Bukan hanya dari Jakarta, komunitas Honda datang dari daerah lain, seperti Padang, Bandung, Solo, dan kota-kota lainnya.





Sejumlah mobil ikonik Honda turut hadir dan menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung, seperti Heritage Display yang menampilkan model legendaris, Rare Display akan menampilkan mobil-mobil langka, Extreme Modification Display yang memamerkan modifikasi ekstrem.



Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengungkapkan pihaknya sangat bangga dengan antusiasme yang luar biasa dari para pecinta Honda, terutama komunitas dan seluruh pengunjung.



"Selain itu, acara ini juga menjadi ajang bagi calon konsumen untuk merasakan kepercayaan dan kecintaan dari komunitas terhadap produk-produk Honda, serta kualitas mobil yang tak lekang dari masa ke masa," ujar Billy dalam keterangan resmi.

Setelah sukses di Jakarta, Honda Culture Indonesia akan melanjutkan kesuksesannya di kota-kota besar lainnya, Kota Makassar pada 16 November 2024. Acara ini juga akan berlanjut di Kota Surabaya sebagai tuan rumah penutup dari rangkaian ini, pada 7Desember2024.
(dan)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More