Rayakan Ultah ke-10, Ducati Scrambler Rizoma Dirilis Hanya 500 Unit

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 12:05 WIB
Ducati Scrambler Rizoma hanya dirilis terbatas 500 unit saja di seluruh dunia. Foto: Ducati Indonesia
JAKARTA - Ducati Scrambler kembali mencuri perhatian di ulang tahunnya yang ke-10. Ducati merilis edisi terbatas Scrambler Rizoma, yang hanya diproduksi sebanyak 500 unit di seluruh dunia.

Kolaborasi dengan Rizoma ini tidak hanya menghasilkan sebuah motor, melainkan sebuah karya seni yang memadukan teknologi dan keindahan estetika.

Perjalanan 10 Tahun Scrambler



Sejak pertama kali diperkenalkan, Ducati Scrambler telah menjadi simbol kebebasan, ekspresi diri, dan gaya hidup yang berjiwa muda. Selama satu dekade, motor ini berkembang dengan membawa semangat bertualang.

Peminat Scrambler di Indonesia mungkin tidak sebesar pasar di Eropa, namun tetap memiliki tempat spesial di hati para pecinta motor premium. Komunitas kecil, tetapi setia, menjadikan Scrambler sebagai simbol gaya hidup modern yang elegan dan independen. Dengan populasi yang terbatas, setiap unit Scrambler di Indonesia menjadi bagian dari eksklusivitas yang sulit ditemukan.

Keunggulan Ducati Scrambler Rizoma

Direktur Strategi dan Centro Stile Ducati Andrea Ferraresi menyebut bahwa Rizoma sangat fokus di detail, garis desain, termasuk warna.

Direktur Kreatif dan pendiri Rizoma Fabrizio Rigolio menyebut bahwa ia berupaya memperkenalkan bahasa baru ke dunia sepeda motor. “Motor ini saya jadikan karya seni,” katanya.

Ducati Scrambler Rizoma Edition adalah bukti nyata bagaimana seni dan teknologi dapat berpadu menjadi sesuatu yang menginspirasi.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More