Berbeda Jauh dari yang Biasa, BMW Siap Luncurkan M2 Coupe Edisi Khusus

Senin, 28 Oktober 2024 - 10:56 WIB
BMW Siap Luncurkan M2 Coupe Edisi Khusus. FOTO/ DOK BMW
BERLIN - BMW akan merayakan ulang tahun ke-30 operasinya di Meksiko dan caranya cukup menarik. Mereka akan menawarkan 30 unit M2 Coupe edisi khusus 30 tahun.



Seperti dilansir dari Carscoops, calon pembeli bisa memilih dua warna yang ditawarkan namun tidak ada pilihan transmisi. Semuanya akan menggunakan transmisi manual enam percepatan.



Dengan jumlah yang sangat terbatas, M2 Coupe 30 Years Edition bisa didapatkan dalam warna Frozen Portimao Blau (matte blue) atau Frozen Pure Grey metallic (matte grey).

Semuanya dilengkapi dengan jok bucket yang dapat disesuaikan dan trim kulit Merino hitam dan merah. Interiornya juga dihiasi trim serat karbon dan lingkar kemudi berbalut Alcantara.

Meski begitu, tenaga edisi khusus peringatan 30 tahun ini tetap sama dengan M2 standar 2025. Artinya, bakal punya tenaga maksimal 473 hp dengan mesin twin turbo. 20 hp lebih bertenaga dibandingkan model sebelumnya. Perubahan lainnya terdapat pada logo, setir, dan iDrive versi terbaru.

Sama seperti M2 standar, model edisi khusus ini juga akan dirakit di pabrik BMW di San Luis Potosi, Toluca di bagian barat Mexico City. Pabrik mulai beroperasi pada tahun 1994 dan model pertama yang diproduksi di sini adalah BMW 3-Series E36.

Apakah ada model edisi khusus seperti ini? Dijamin kerja keras. Jangan terkecoh dengan film-film Hollywood yang menampilkan Meksiko sebagai negara terbelakang. Selamat datang di Kota Meksiko!
(wbs)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More