Wuling Almaz Ekslusive Bertabur Fitur Keamanan Canggih Anti Was-Was

Selasa, 22 September 2020 - 09:00 WIB
Tak hanya itu, Berbagai fitur modern disematkan pada SUV ini yang terdiri dari panoramic sunroof, start-stop button, keyless remote, keyless entry hingga sound system keluaran Infinity by Harman. Almaz versi ini juga memiliki 5 fitur keselamatan yang lengkap yang tak mungkin ditemui di mobil merek lain yakni.

1.Rear Parking Camera

Ketika tuas transmisi pada posisi gigi mundur, layar monitor akan menampilkan hasil dari kamera belakang, serta garis pembantu dan posisi sonar yang aktif.

2.Hill Hold Control (HHC)

Fitur mempertahankan posisi mobil saat berhenti di tanjakan selama beberapa detik supaya kendaraan tidak melorot walaupun pengemudi tidak menginjak rem.

3. Automatic Vehicle Holding (AVH)

Fitur pengereman otomatis untuk menjaga mobil tetap berhenti dalam kondisi jalan yang menanjak, menurun ataupun datar tanpa harus menahan pedal rem secara manual. Untuk mengaktifkannya cukup tekan tombol tepat dibawah EPB.

4 Tire Pressure Monitoring System (TPMS)

Tampilan tekanan angin ban dalam satuan Bar dapat dipantau pada layar MID. Sistem akan berkedip jika tekanan ban tidak sesuai (terlalu tinggi atau terlalu rendah)

5. 360 Camera
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More