Resmi Model Harley-Davidson 338R Buatan China Diperkenalkan

Rabu, 30 September 2020 - 16:00 WIB
Gambar paten Harley-Davidson 338R. FOTO/ IST
BEIJING - Gambar Paten Harley-Davidson 338R telah Beredar, Gambar paten Harley-Davidson (HD) 338R dirilis resmi pada tanggal 25 September 2020 lalu.

(Baca Juga: Asyik! Pajak Mobil 0% Tinggal Nunggu ACC Sri Mulyani )

Melihat desainnya, Harley-Davidson 338R mendobrak pakem dari kebanyakan motor HD sebab bisa dibilang enggak besar, enggak cruiser, dan tentunya enggak pakai mesin v-twin.

(Baca Juga: Pajak Mobil Baru 0%, Menkeu: Kita Selalu Terbuka )

Malah bentukannya bisa dibilang sangat mirip dengan Benelli 350S yang juga diproduksi oleh Qianjiang. sebelumnya sempat mencuat bahwa China akan memproduksi HD bermesin kecil.





Seperti dilansir dari Rideapart, Harley-Davidson dikabarkan ingin mencari mitra strategis yang mampu membeli model HD350 murah karena target pasarnya adalah negara-negara berkembang. Baca Juga:Ekonomi RI Diramal Minus 4-6%, Pengusaha: Jangan Sampai Resesi!

Pasar baru ini untuk pembeli yang menghargai merek tetapi tidak ingin membayar harga tinggi. Kinerja dan nilai historis merek tidak sepenting kelompok pembeli, dan Harley-Davidson tampaknya memahami fakta itu.

Beberapa laporan media barat setuju bahwa model HD350 tidak meninggalkan tradisi mesin kembar V-series ikonik untuk merek tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More