Velg Buatan Lokal Sudah Unggul di Desain, Kualitas, dan Harga, Cuma Kalah Gengsi

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 14:25 WIB
Indonesia merupakan pasar besar modifikasi, dan sudah seharusnya memiliki produk-produk aftsermarket sendiri yang berjaya di dalam maupun diminati pasar luar negeri.
JAKARTA - Ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 pada September silam menyisakan pesan khusus di skena modifikasi Tanah Air. Bagaimana produk aftermarket lokal, khususnya velg, tak hanya sebatas memberi warna, tapi juga jadi bagian utama. BACA JUGA : Genap Berusia 25 Tahun, Harga Seken Honda Odyssey Beneran Bikin Ngiler



Ajang IMX memang dihadirkan untuk memberi panggung bagi produk aftermarket buatan dalam negeri.

Hasilnya terbukti. Ada Karma Bodykit, yang di IMX 2020 menghadirkan model ketiga Karma Cayman untuk Porsche Cayman 987.2 yang dirilis secara global.

Paket penjualan meliputi bumper depan, lips, side skirt bumper belakang, fender, over vender, dan wing spoiler dibanderol USD4.000 dan sudah dipesan di dalam dan luar negeri.



Ada juga body kit Project J hasil kolaborasi Head of Designer rumah modifikasi West Coast Customs Musa Tjahjono yang membuat paket wide body kit produksi lokal untuk Honda Civic Nouva (EF) hatchback dengan tarif USD2.500.

Jadi Momentum Pabrikan Velg Lokal



Tapi, yang paling menarik adalah kehadiran velg aftermarket lokal DnZ Wheels by Garasi Drift. Velg tersebut terjual 25 set hanya dalam beberapa jam melalui IMX Digital Market pada platform Shopee Indonesia.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More