Sorry Mobil Listrik, Ini Mobil-mobil yang Istimewa di Hati Joe Biden

Minggu, 08 November 2020 - 09:15 WIB
Joe Biden memang mendukung perkembangan mobil listrik tapi mobil klasik jadi yang paling istimewa buat dia. Foto / Adam Schultz
JAKARTA - Presiden Amerika Serikat terpilih, Joe Biden dikenal memiliki kecintaan yang kuat pada otomotif. Dia memiliki banyak koleksi mobil. Namun hanya ada beberapa mobil yang ada di hati Joe Biden . Meski di masa-masa kampanye Joe Biden terlihat pro pada mobil listrik, justru hampir semua mobil-mobil istimewa yang ada di hatinya adalahmobil-mobil klasik. Mobil-mobil itu istimewa karena memang mengisi masa-masa muda Joe Biden. Apa saja mobil itu dan bagaimana cerita spesialnya? (Baca juga : Pro Mobil Listrik, Perlukah Joe Biden Tinggalkan Cadillac One, Jika Jadi Presiden? )



Studebaker Champion 1951

Mobil Studebaker Champion produksi tahun 1951 adalah mobil pertama yang dibeli oleh Joe Biden. Mobil yang diproduksi oleh Studebaker itu disukai Joe Biden karena bisa diajak ngebut dan memiliki overdrive. Hanya saja ayah Joe Biden, Joseph Biden Sr mengatakan mobil itu terlalu kalem dan tidak menonjol.







Plymouth Convertible 1952


Mobil ini sangat istimewa buat Joe Biden karena sesuai dengan selera Joe Biden yang senang dengan mobil atap terbuka. Warnanya juga mencolok yakni seperti permen apel merah. Mobil itu makin spesial karena Joe Biden mengendarainya saat kencan perdana dengan perempuan yang dia taksir saat masih remaja. (Baca juga : Joe Biden, Anak Penjual Mobil Bekas yang Jadi Presiden )

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More