Satu Abad, Mazda Kasih Kado 20 Mobil Edisi Terbatas untuk Indonesia

Rabu, 11 November 2020 - 11:20 WIB
Terakhir Mazda memberikan kado khusus bagi setiap pembeli Mazda3 Anniversary Edition. Kado itu berisi power bank dan kunci mobil Mazda3 yang juga sudah diberikan logo khusus Mazda Anniversary Edition.



Sementara Ricky Thio, Managing Director, PT EMI mengakuu bangga bisa menghadirkan Mazda Anniversary Edition ke Indonesia. Jumlahnya pun dibuat sangat terbatas yakni 20 unit untuk membuat pemiliknya jadi merasa spesial. “Merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk dapat merayakan 100 tahun Mazda di dunia dengan menghadirkan varian Mazda3 100th Anniversary Edition di Indonesia. Hal ini merupakan suatu bentuk penghargaan dan komitmen kami bagi seluruh pelanggan dan pencinta Mazda di Indonesia, karena unit ini sangat diminati oleh banyak konsumen di seluruh dunia dan kami berhasil mendatangkan 20 unit untuk konsumen Indonesia.”

Ricky menyampaikan juga bahwa berbagai inovasi teknologi dan pengembangan produk telah menjadi bukti nyata komitmen Mazda di industri otomotif dunia dan komitmen inipun akan terus dikembangkan dan dijalankan di Indonesia. “Kami akan terus menjaga komitmen kami untuk terus memperkenalkan model dan teknologi terbaru Mazda untuk pasar otomotif Indonesia serta menjaga kualitas layanan purna jual khas Mazda yang unik dan diminati oleh konsumen kami di Indonesia, “ kata Ricky.
(wsb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More