Apa Keunggulan Model 3, Tesla Termurah (Rp1,5 Miliar) yang Bisa Dibeli Online?

Kamis, 12 November 2020 - 11:26 WIB
Karena tidak memiliki mesin combustion, maka perawatan berkala Tesla hanya meliputi pengecekan atau penggantian filter udara, balancing atau spooring ban, minyak rem, hingga AC.

Selain itu, Tesla by Prestige Motorcars memberi 2 tahun garansi servis (20.000 km) kelistrikan kepada pelanggan dan garansi baterai selama 8 tahun.

Tapi, bagaimana pengisian listriknya? Pemilik juga tidak perlu khawatir. Sebab, ketika membeli Tesla seluruh instalasi termasuk wall charger dan kenaikan daya disediakan oleh Prestige Motorcars.



”Setelah ditandatanganinya MoU Prestige dan PLN, para pelanggan dipastikan mendapatkan pasokan listrik yang cukup untuk mengisi daya,” ujar Rudy.



Adakah keunggulan yang di dapat pemilik mobil listrik? Cukup banyak. Kedepannya akan semakin banyak peraturan yang mempermudah kepemilikan, penggunaan, dan pembelian mobil listrik.

Misalnya saja dibebaskan dari sistem ganjil genap di Jakarta dan bebas pajak Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBN-KB), ramah lingkungan karena tidak mengeluarkan emisi sama sekali dan jauh lebih irit dibandingkan mobil berbahan bakar bensin.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More