J&T dan JNE Hati-Hati, Transaksi di Aplikasi Lion Parcel Tumbuh 4 Kali Lipat Selama Pandemi

Kamis, 12 November 2020 - 15:15 WIB
Transaksi lewat aplikasi Lion Parcel terus mengalami peningkatan hingga 4 kali lipat selama tahun 2020 dibanding periode sebelum pandemi.
JAKARTA - Pandemi Covid-19 membawa benefit bagi sejumlah perusahaan logistik. Salah satunya Lion Parcel (PT Lion Express) yang mencatat kenaikan transaksi hingga 4 kali lipat.

Untuk itu, perusahaan jasa pengiriman itu memberi kemudahan dan kenyamanan pengiriman paket melalui platform digital. Mereka memperkuat konsumen bertransaksi lewat aplikasi Lion Parcel.

Setidaknya ada dua layanan yang dihadirkan. Pertama, layanan Free Upsize, memungkinkan konsumen membayar harga reguler untuk mendapat upgrade layanan Onepack.

Kedua, program membership yang menawarkan diskon untuk pengguna aplikasi Lion Parcel.





Masih ada juga layanan seperti “request pick up”, yang memungkinkan kurir menjemput paket yang ingin dikirim sesuai lokasi yang sudah ditentukan.

Juga, integrasi aplikasi Lion Parcel dengan layanan dompet digital Dana. Sehingga pengguna bisa mempermudah transaksi tanpa harus keluar dari aplikasi.

“Kami terus memperbaiki layanan aplikasi Lion Parcel guna mempermudah pengalaman pengiriman paket dan dokumen. Supaya konsumen lebih nyaman berkirim

barang. Sehingga menguntungkan dari segi waktu, kenyamanan, dan keamanan, terlebih di tengah terbatasnya aktivitas dan mobilitas karena pandemi saat ini,” ujar Head of Product Lion Parcel Arrad Fajri.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More