Terinspirasi Flora dan Fauna, Rolls-Royce Kenalkan Warna Baru

Senin, 30 November 2020 - 12:56 WIB
Warna baru Rolls-Royce. FOTO/ IST
MILAN - Rolls-Royce baru-baru ini mengumumkan pilihan warna cerah yang dikenal sebagai Neon Nights untuk model Dawn, Wraith, dan Cullinan Black Badge.



Seperti dilansir dari Autopro. Kalau mau tahu, warnanya terinspirasi dari tumbuhan dan hewan eksotis. Itu dirancang mengikuti Koleksi Pastel 2019 yang cukup sukses.

Warnanya awalnya dibuat untuk pelanggan di Inggris Raya. Ini dibatasi pada tiga unit mesin untuk setiap warna yang bersangkutan di seluruh dunia.

Lencana Hitam Wraith hadir dalam warna hijau terang (Lime Rock Green) yang terinspirasi dari katak hijau Australia. Ini ditemukan oleh Pakar Kucing Rolls-Royce Sami Coultas saat bepergian ke Tamworth, utara Sydney.



Ruang kabin dilengkapi dengan finishing kulit Scivaro abu-abu, dengan noda hijau di jahitannya.

Model Dawn Black Badge terlihat menawan dengan balutan warna merah (Eagle Rock Red) yang meniru warna bunga di Hawaii, Ohia lehua. Interior menerima lapisan kulit Selby abu-abu dengan jahitan koi merah.

Sedangkan SUV Cullinan hadir dengan warna ungu yang terinspirasi dari kupu-kupu eksotis yang dikenal sebagai Rhetus periander. Spesies ini dikatakan hidup di Amerika tengah dan selatan. Ruang kabin dikontraskan dengan warna hijau cerah.

Warna pada ketiga model kemudian disorot lagi dengan efek cat khusus .
(wbs)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More