Mengenal Evolusi Dynamic Shield yang Ada di Mitsubishi Pajero Sport

Senin, 01 Februari 2021 - 20:08 WIB


Tampilan lebih maskulin disebabkan juga oleh kap mesin yang dirancang lebih tinggi. Bumper yang lebih kekar turut menguatkan kesan tersebut. Skidplate di bawah bumper diganti dengan konsep yang lebih terintegrasi dengan desainnya. Hal sama berlaku di buritan, dengan revisi bumper dan skid plate bawah. Lampu belakang ikonik masih menggunakan model horizontal dengan tatanan LED yang lebih keren.

Uniknya Mitsubishi Pajero Sport, yang merupakan pionir dari Dynamic Shield justru di Indonesia belum mendapatkan sentuhan baru Dynamic Shield. Padahal di pasar lain, terutama Thailand dan Filipina, Mitsubishi Pajero Sport sudah mendapat dandanan baru Dynamic Shield teranyar.

Menghitung waktu edarnya yang sudah lebih dari lima tahun, pantas jika Mitsubishi Pajero Sport mendapatkan kkksentuhan dari Advanced Dynamic Shield. Apalagi di pasar Thailand dan Filipina, Mitsubishi Pajero Sport yang sudah hadir dengan Dynamic Shield terbaru memiliki keunggulan fitur dan teknologi yang menarik. Bisa jadi hal ini akan jadi perhitungan yang perlu dipikirkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) guna membuat Mitsubishi Pajero Sport semakin faktual.
(wsb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More