Renault Kiger Segera Hadir di Indonesia Gendong Mesin Turbo Terbaru

Selasa, 02 Februari 2021 - 22:10 WIB
Renault Kiger memiliki mesin berperforma tinggi, modern, dan efisien yang memastikan pengendaraan sport dan akan dilengkapi dengan mode penggerak multi-sense yang menawarkan fleksibilitas paling sesuai dengan preferensi mengemudi pelanggan.

“Renault Kiger adalah SUV yang kuat, dinamis, dan royal. Selain dirancang untuk dapat menempuh perjalanan di perkotaan, kami juga mendesainnya untuk dikendarai di alam bebas dan dapat dengan mudah menavigasi semua jenis kondisi jalan. Kiger memiliki tampilan SUV yang khas dan jarak sumbu roda yang panjang memungkinkan ruang dan volume yang besar. 'Kabin pintar'-nya telah dirancang khusus untuk mendorong kenyamanan bersama," tambah Laurens van den Acker, EVP, Head of Design, Groupe Renault.

Mengomentari Renault Kiger, Venkatram Mamillapalle, Country CEO & Managing Director, Renault India Operations, mengatakan Renault terus bergerak maju dan telah berhasil melalui lingkungan ekonomi makro yang menantang, serta menyempurnakan tren industri.





“Kami telah mengelola strategi bisnis kami dengan kuat, mencakup rangkaian produk yang menarik, fokus tajam pada kualitas, sentralisasi pada pelanggan, serta peningkatan jaringan agresif kami di seluruh negeri. Hari ini, kami mengambil langkah besar lainnya dengan peluncuran global Renault Kiger , SUV kelas B-segmen baru kami yang akan menonjol sebagai SUV sporty yang mengasyikkan, super cerdas, memukau dan menarik,” ujar Venkatram Mamillapalle.

Venkatram yakin Renault Kiger akan mengikuti jejak Duster yang telah berhasil menjadi contoh SUV yang dapat diakses oleh banyak orang di seluruh dunia, Renault Kiger akan kembali menjadi salah satu SUV yang terjangkau oleh pelanggan dan kami berharap dapat membangun dan meningkatkan basis pelanggan kami dengan produk penuh terobosan ini di Indonesia,” tambah Venaktram.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More