DFSK Siap Tebar Pesona di IIMS Virtual 2021

Jum'at, 19 Februari 2021 - 21:35 WIB


DFSK Super Cab tersedia dalam varian bensin dengan harga Rp135,9 jutaan dan varian diesel yang tersedia dengan harga Rp161 juta (on the road DKI Jakarta). Kemudahan dalam memiliki DFSK Super Cab didukung melalui penawaran berupa cicilan ringan mulai dari Rp2 jutaan atau paket DP rendah, dan tidak ketinggalan kesempatan untuk mendapatkan smartphone (syarat dan ketentuan berlaku).

Sedangkan kendaraan komersial terbaru DFSK Gelora ditawarkan dengan harga menarik Rp185 juta untuk model minibus dan Rp169 juta untuk model blind van (on the road DKI Jakarta). Kemudahan dalam memiliki DFSK Gelora Blind Van semakin dipermudah dengan penawaran berupa skema cicilan rendah mulai dari Rp2 jutaan atau paket DP rendah (syarat dan ketentuan berlaku). Tidak sampai di situ saja, konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa smartphone untuk setiap pembelian kendaraan selama pameran berlangsung.

"Jangan lewatkan penawaran menarik yang diberikan DFSK selama IIMS Virtual 2021. Banyak kemudahan-kemudahan yang bisa didapatkan serta hadiah yang menarik untuk seluruh konsumen DFSK," pungkas Franz Wang.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More