Jawa Forty Two 2.1, Kelebihan, Kekurangan dan Perlukah Dibeli?

Senin, 22 Februari 2021 - 18:04 WIB
Motor Jawa Forty Two 2.1 memberikan rasa peningkatan kualitas, performa yang dapat digunakan, dan kenyamanan. Namun masih ada ruang untuk perbaikan. Foto-foto/bikedekho.com
JAKARTA - Apakah versi sporty dari funky Jawa roadster apik untuk dibeli? Untuk tahun 2021, Classic Legends ingin merapikan kembaran 293cc-nya. Yang pertama hadir dengan Forty Two 2.1 , roadster Jawa funky yang sekarang mendapatkan paduan dan pembaruan mesin kecil.

Digeber awak bikedekho.com, Jawa Forty Two 2.1 memberikan rasa peningkatan kualitas, performa yang dapat digunakan, dan kenyamanan. Namun masih ada ruang untuk perbaikan.

Jadi, inilah yang disuka dan tidak suka tentang funky Jawa baru. Hasil pengujian ini bisa menjadi panduan publik otomotif perlu membelinya atau tidak.

Kenyamanan Ekstra yang Ditawarkan

Pelek alloy merupakan tambahan yang disambut baik di motor Jawa baru. Penambahan ban tubeless menjadikannya sebagai anugerah untuk kondisi jalan yang belum ideal. Peleknya tampil gaya dan menyandang moniker “Jawa Original” di salah satu jeruji.





Classic Legends telah berupaya meningkatkan kualitas sepeda motornya. Hampir tidak ada kabel terjuntai yang terlihat pada motor yang diuji. Lapisan hitam matte pada sirip mesin, casing, dan knalpot konsisten.

Bibir tangki bahan bakar diselesaikan dengan benar tanpa ada tepi bergerigi yang terlihat. Masih ada area di mana Jawa harus meningkatkan permainannya, seperti penyelesaian pengelasan dan detailing, tetapi secara keseluruhan ini merupakan peningkatan yang nyata.

Motor Jauh Lebih Mudah Diatur dan Digunakan
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More