Honda Siap Perkenalkan CRF450 2021

Senin, 08 Maret 2021 - 04:02 WIB
Honda CRF450. FOTO/ IST
TOKYO - Honda akhirnya memperkenalkan CRF450 2021, Honda CRF250 Rally. Motor ini cenderung ramping dengan tambahan aksesoris khas motor rally.

Lihat saja bagian depannya yang menggunakan windshield tinggi dan di baliknya dipenuhi sistem navigasi serta berbagai panel lain. Selain itu, terpasang setang lebar yang dilengkapi hand-guard khas motor dual-purpose.

BACA JUGA - Jika Jadi Pergi, Ini Deretan Rekor Mentereng Ronaldo di Juventus

Bergeser ke tengah, terdapat tangki bahan bakar dengan skema warna tricolor khas HRC, merah-putih-biru, dan jok berwarna merah. Di bagian bawah, terpasang skid-plate hitam untuk melindungi mesin dari pentalan batu-batu kecil.

Karena datang dari segmen motor adventure, kaki-kakinya didukung suspensi depan upside down yang panjang. Begitu pun dengan suspensi belakangnya dengan tambahan sistem pengereman ABS.



Urusan performa, Honda CRF450L Rally dibekali mesin 1-silinder uni-cam 449cc liquid-cooled, mesin yang sama dengan Honda CRF450L. Mesin tersebut dipadukan dengan knalpot full-system keluaran Termignoni. Menurut rencana, motor gede (moge) adventure ini akan dirilis pada 2019 mendatang.
(wbs)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More