Wow, DFSK Klaim Biaya Servis Bulanan Glory i-Auto Cuma Rp200 Ribu

Kamis, 18 Maret 2021 - 16:05 WIB
DFSK Glory i-Auto disebut memiliki biaya perawatan terjangkau. Foto: dok DFSK Indonesia
JAKARTA - DFSK mengklaim bahwa Glory i-Auto menawarkan total maintenance cost selama 5 tahun atau 60 bulan hanya senilai Rp12,5 jutaan.

Kendaraan akan tetap dalam kondisi optimal selama perawatan berkala dilakukan secara rutin. Bahkan, jika dirinci, konsumen DFSK Glory i-Auto cukup mengeluarkan biaya perawatan sebesar Rp200 ribuan per bulannya.



PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi mengatakan, layanan purna jual berkualitas namun terjangkau merupakan salah satu pilar penting di Indonesia.

”Karena pelayanan purna jual terjangkau penting agar mereka tidak memikirkan perawatan dan perbaikan saat berkendara,” bebernya.





Layanan purna jual ini pelengkap bagi sebuah kepemilikan kendaraan. Kami mendukung dengan sumber daya manusia kompeten, suku cadang original, serta biaya terjangkau bagi konsumen. Sehingga bisa memberi peace of mind selama memiliki Glory i-Auto,” ungkap Achmad Rofiqi.

Ia menambahkan, seluruh jaringan resmi yang dimiliki oleh DFSK sudah didukung dengan peralatan canggih, mekanik terlatih tersertifikasi oleh DFSK, hingga suku cadang genuine sesuai standar tinggi yang sudah dirancang khusus untuk DFSK Glory i-Auto.

”Konsumen bisa mendapatkan total maintenance cost yang bersahabat ini untuk DFSK Glory i-AUTO di 90 dealer dan jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia,” bebernya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More