Baru 21 Tahun, Canya Prasetyo Jadi Bagian Formasi Baru Honda Racing Musim 2021

Kamis, 25 Maret 2021 - 19:35 WIB
Tim balap Honda Racing Indonesia (HRI) memperkenalkan komposisi pembalap baru yang disiapkan untuk berpartisipasi dalam berbagai ajang kejuaraan. Foto: dok Honda
JAKARTA - Canya Prasetyo akan turun di ajang Indonesia Touring Car Racing (ITCR) kelas 1.200 cc. Canya adalah pembalap wanita berusia 21 tahun yang telah meraih beberapa prestasi di ajang balap slalom dan rally. Antara lain mendapat podium pertama pada Kejurnas Sprint Rally Banten putaran 5 tahun 2018, juara ke-3 BSNC Jakarta dan juara ke-5 Autogymkhana 2019, dan Podium 3 pada Kejuaraan Nasional Slalom U-23 2019.



Canya menjadi satu-satunya pembalap wanita dalam komposisi pembalap baru tim balap Honda Racing Indonesia (HRI).

Selain kedua pembalap baru tersebut, tim HRI masih akan diperkuat pembalap senior Alvin Bahar.





Bersama Honda Racing Indonesia, Alvin telah meraih banyak prestasi termasuk menjadi juara bertahan ITCR 1.600 cc Master Class di musim 2019 lalu. Di musim ini, Alvin yang juga menjabat sebagai Honda Racing Indonesia Director juga akan turun di ajang yang sama.



Tidak hanya di ajang ITCR, pada musim ini HRI juga mempersiapkan tim balap slalom dengan menunjuk Anandyo Dwiki sebagai pembalapnya.

Pembalap berumur 21 tahun telah meraih juara di kejurnas kelas Rookie dan Seeded B, juara di slalom kelas A dan juara ke-7 kejurnas 2019.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More