Tongkrongan Lebih Berani, Toyota Sienna 2021 Debut dengan Mesin Hybrid

Rabu, 20 Mei 2020 - 07:31 WIB
Toyota Sienna 2021 terlihat berani dan lebih berteknologi. Penggemarnya patut berterima kasih kepada Calty Design yang menata Sienna baru di atas platform serbaguna TNGA-K. Foto/Motor1
DETROIT - Toyota Sienna pertama kali memulai debutnya di AS pada tahun 1997 dan sejak saat itu banyak yang telah berubah. Kini muncul Toyota Sienna 2021.



Mobil terbaru ini melepaskan kepribadian pendahulunya dengan menyematkan sejumlah fitur yang lebih modern, bergaya, dan teknologi cerdas. Sebut saha mesin hybrid dan sistem all-wheel-drive opsional. Bahkan Toyota Sienna 2021 mengadopsi roda 20 inci untuk pertama kalinya dalam sejarah selama 23 tahun.



Tampak Berani, Kekuatan Hibrida



Toyota Sienna 2021 terlihat berani dan tidak hanya untuk minivan. Penggemarnya patut berterima kasih kepada Calty Design yang menata Sienna baru di atas platform TNGA-K yang serbaguna.



Itu adalah platform yang sama untuk Camry, Highlander, Avalon, RAV4, dan Venza terbaru. Fitur visual utama Sienna adalah gril depan yang besar -ditemukan pada sebagian besar produk Toyota, lampu depan yang bersudut tajam, dan detail spakbor belakang agresif yang meniru SUV Highlander.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More