Beli Pertamax dengan Aplikasi MyPertamina Sampai 30 April, Dapat Diskon Rp300/Liter

Senin, 05 April 2021 - 10:10 WIB
Langkah ini digunakan Pertamina untuk mendorong transaksi nontunai dan penggunan produk BBM nonsubsidi. Foto: dok Pertamina
JAKARTA - Pelanggan yang menggunakan MyPertamina dapat menikmati harga hemat untuk setiap pembelian bahan bakar mesin (BBM) produk Pertamax Series dan Dex Series sebesar Rp300/liter.

Ini memang langkah Pertamina untuk mendorong konsumen dan pelanggan menggunakan transaksi nontunai lewat aplikasi MyPertamina. Juga, bagian dari protokol kesehatan di masa pandemi untuk menghindari penyebaran virus melalui uang tunai.



Unit Manager Communication, Relations, & CSR Pertamina Pemasaran Regional Jawa Bagian Tengah, Brasto Galih Nugroho mengatakan, program ini berjalan selama April 2021.





”Harga hemat menggunakan MyPertamina berlaku untuk pembelian bahan bakar mesin (BBM) produk Pertamax Series dan Dex Series sebesar Rp300/liter, serta tukar tabung LPG 3 Kg ke Bright Gas bisa hemat hingga Rp135.000 beserta layanan Pertamina Delivery Service (pesan antar),” ujar Brasto. Program ini berlaku hingga 30 April 2021 dan berlaku secara nasional.

Menurutnya, untuk mendapat produk Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex dengan harga hemat, pelanggan hanya tinggal melakukan traksaksi melalui aplikasi MyPertamina di SPBU yang sudah terkoneksi dengan MyPertamina.

”Diskon Rp300/liter tersebut tidak ada batas maksimal transaksi. Untuk daftar SPBU yang sudah terkoneksi dengan MyPertamina dapat dilihat melalui website www.mypertamina.id/spbu,” tambah Brasto.

Sementara untuk promo trade in BrightGas, pelanggan tidak perlu datang ke SPBU, cukup menggunakan layanan Pertamina Delivery Service (pesan antar) dari rumah dan menggunakan aplikasi MyPertamina untuk melakukan tukar poin sebesar 0 (nol) poin untuk menukarkan voucher elektronik penawaran trade in dan isi ulang BrightGas.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More