Yuk Intip Kelebihan Varian Limited Edition Vespa Primavera dan GTS Terbaru

Senin, 28 Juni 2021 - 20:33 WIB
Skuter unik dan ikonik rakitan Jerman ini kembali meluncurkan edisi spesial yang di tawarkan pada jajaran Vespa Primavera 150cc dan GTS 300 cc. Foto/dok
JAKARTA - Skuter unik dan ikonik rakitan Jerman ini kembali meluncurkan edisi spesial yang di tawarkan pada jajaran Vespa Primavera 150cc dan GTS 300 cc.

Pilihan jatuh pada dua varian tersebut lantaran Vespa Primavera mempunyai model yang abadi. Sementara GTS mempunyai model dan mesin yang terkini.



Melalui beberapa penyegaran fitur dan tampilan yang lebih asik dan unik untuk memperingati ulang tahun yang ke 75. Apa yang menarik dan berubah dari skutik vespa yang sebelumnya

Pada ulasan kali ini terdapat 3 hal menarik dari Vespa Primavera dan GTS Varian Limited Edition



1. Warna baru





Vespa ini hadir dengan warna kuning metalik yang unik bernama “Giallo 75th”. Menurut Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Warna tersebut terinspirasi dari wujud interpretasi kontemporer dari warna fashion Vogue yang abadi, terinspirasi oleh tren fashion di tahun ‘40-an. Warna ini juga melambangkan kekayaan sejarah, semangat inovasi, dan high-fashion.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More