Semua yang Kita Tahu tentang Yamaha MT-03 Seharga Rp68,3 Juta

Rabu, 27 Mei 2020 - 07:18 WIB
Untuk tahun 2020, Yamaha MT-03 menerima tampilan yang lebih agresif. Cluster headlight tunggal digantikan oleh kluster tiga bagian yang hampir mirip makhluk angkasa luar. Foto/Rideapart.com
JAKARTA - Pada 2017, Yamaha mengumumkan akan mengganti nama jajaran streetfighter Amerika Utara untuk model 2018. FZ-07, 09, dan 10 menjadi Masters of Torque atau disingkat MT. (Baca juga: Kekar dan Agresif, Inilah Benelli BN 600 Facelift )



Konvensi penamaan sudah digunakan di Eropa dan Yamaha memutuskan untuk mengimpornya ke AS untuk menstandarisasi nomenklatur. Sekalifus menciptakan rasa yang lebih kuat tentang "komunitas global".



Rebranding memberi perusahaan alasan untuk memperbarui jajaran streetfighter dengan desain yang ditingkatkan dan serangkaian fitur baru. Setelah bekerja melalui model-model besar dan menengahnya, Yamaha memutuskan bahwa MT terkecil mereka juga pantas mendapat pembaruan.





Pada Oktober 2019, "Team Blue" (sebutan Yamaha) meluncurkan generasi baru alter-ego naked terbaru baru R3, MT-03. Bahkan lebih baik lagi, bersama dengan generasi baru, pabrikan mengkonfirmasi bahwa model itu akan melintasi samudera untuk tersedia di Amerika Utara.



Lalu seperti Yamaha MT-03 2020? Berikut yang kita ketahui tentang motor petarung jalanan tersebut, seperti yang dilansir dari Rideapart.com.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More