8 Mobil Yang Memiliki Desain Dan Bentuk Yang Aneh

Minggu, 22 Agustus 2021 - 11:00 WIB
Suzuki X-90 meski terlihat cukup unik tapi mendapatkan kritikan yang keras dari penggemar mobil Suzuki karena performanya. Foto/IST
JAKARTA - Melihat perkembangan industri otomotif dunia saat ini, pastinya pihak pabrikan selalu menghadirkan unit kendaraan dengan desain terbaik, performa mesin mampuni serta teknologi yang mutakhir.

Namun apakah Anda pernah mengetahui, terdapat sejumlah deretan pabrikan otomotif khususnya roda empat yang membuat serta meluncurkan mobil dengan desain yang aneh dan unik. Bentuk dan desain mobil berikut ini pastinya akan membuat Anda bingung dan heran terutama dengan model desainnya yang terlihat sangat berbeda dari beberapa mobil kebanyakan.



Berikut ini dirangkum dari beberapa sumber (21/08/2021), mengenai 8 mobil yang dibuat pihak pabrikan dengan model dan desain yang aneh :

1. BMW Isseta tahun 1956





Pabrikan asal Jerman pada waktu itu sempat membuat mobil yang menduduki peringkat sebagai mobil terkecil di dunia. Mobil tersebut bernama BMW Isseta tahun 1956. Kendaraan tersebut mempunyai desain yang aneh dan unik. Pasalnya pintu mobil tersebut di tempatkan pada bagian depan yang menyatu dengan steer mobilnya. Didukung oleh mesin mungil yang hanya menghasilkan 9,5 tenaga kuda, mobil mungil ini memiliki dua roda di depan dan dua roda dengan jarak yang berdekatan di belakang.

2. Honda Insight tahun 2000

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More