8 Mobil Yang Memiliki Desain Dan Bentuk Yang Aneh

Minggu, 22 Agustus 2021 - 11:00 WIB
Selanjutnya datang dari pabrikan asal Jepang yaitu honda yang meluncurkan mobil dengan desain yang aneh. Desain mobil pada eranya diklaim memiliki aerodinamika yang baik dengan profil ban yang tipis. Pihal pabrikan pada saat itu sedang berlomba-lomba untuk meluncurkan mobil dengan aerodinamika yang terbaik. Maka dari itu tak heran bila era tersebut banyak pihak pabrikan otomotif merakit dan menjual mobil dengan model yang nyentrik dan unik.

3. DeLorean DMC-12 tahun 1981



Mobil tersebut juga memiliki desain yang aneh namun unik. Pertama kali mobil tersebut didesain oleh desainer otomotif ternama Giorgetto Giugiaro, mobil sport stainless steel ini tetap terlihat modern hingga sekarang. Mobil dengan konfigurasi mesin V6 2,8 liter ini menjadi sangat populer berkat film berjudul back to future yang dirilis tahun 1985 dan merupakan film sangat sukses pada eranya.

4. Fiat Multipla tahun 1999



Pihak pabrikan Italia ini juga sempat membuat mobil dengan desain yang aneh dan berbeda dari mobil kebanyakan. Mobil tersebut yaitu Fiat Multipla yang diluncurkan pertama kali tahun 1999-2003. Mobil tersebut mendapatkan julukan sebagai sebagai salah satu mobil paling jelek yang pernah dibuat.

5. Suzuki X-90 tahun 1996



Mobil Jepang satu ini juga pernah menciptakan mobil dengan desain yang aneh dan banyak dikritik oleh banyak masyarakat yaitu dengan meluncurkan unit Suzuki X-90 tahun 1996. Mobil dengan berbasis coupe 2 pintu ini tampaknya tidak berhasil memikat hati masyakarat dan para konsumenya. Hal itu dikarenakan model dan desainya yang jelek serta tenaganya yang lambat hanya sebesar 95 daya kuda.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More