Garansi Mobil Habis saat Pandemi, Jangan Khawatir Mitsubishi Tetap #STAYWITHMI

Minggu, 22 Agustus 2021 - 13:00 WIB
"Tahun ini slogan tersebut telah dikembangkan menjadi #STAYWITHMI, kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan yang tidak bias dating service ke dealer selama kondisi PPKM dapat mengajukan klaim garansi kendaraan, Free Service, dan Smart Package hingga 31 Oktober 2021, setelah situasi membaik dan lebih kondusif. Pelanggan dapat memanfaatkan fasilitas ini di seluruh jaringan diler dan bengkel resmi Mitsubishi Motors di Indonesia. Kami berharap konsumen dapat lebih terbantu dan melihat senyum mereka setelah kendalanya dapat terselesaikan. #STAYWITHMI layanan purna jual Mitsubishi Motors tetap siap melayani Anda,” ungkap Eichiro Hamazaki.





Selama PPKM, pelanggan tetap bisa mengakses layanan 24-Hours Emergency Service untuk keperluan mendesak. Selain memberikan kemudahan klaim garansi, MMKSI juga membagikan informasi terkait pemeliharaan kendaraan yang dapat dilakukan di rumah.

Informasi tersebut dikemas dalam bentuk infografis, artikel, serta sharing session bersama brand ambassador dan teknisi MMKSI. Seluruh konten disiarkan melalui aset digital perusahaan, seperti situs web, media sosial, aplikasi ponsel, dan newsletter.
(wsb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More