Foto-Foto Lengkap Wuling Asta, Crossover Pesaing HR-V, Dibanderol Cuma Rp150 Jutaan

Selasa, 21 September 2021 - 09:12 WIB
Wuling Asta memiliki tampang sporty dan mewah di luar, dan fitur modern di dalam. Foto: dok Wuling
CHINA - Produsen mobil asal China, Wuling , baru saja merilis crossover kompak Asta yang ditargetkan bisa bersaing di pasar global. Di pasar Indonesia, mobil ini akan bersaing dengan Honda HR-V, Mazda CX-3, hingga Kia Seltos.

Dilansir dari laman resmi Carscoops, Wuling Asta dirancang untuk menarik “pembeli SUV generasi baru” di China. Artinya, kaum muda maupun keluarga muda yang menginginkan SUV 5-penumpang yang kompak, modern, irit, dan stylish.





Dan itulah yang diberikan Wuling Asta . Tampang depannya terlihat sporty dan modern sekali. Grill-nya lebar, garis-garis bodinya sangat tegas. Namun, unsur elegan tetap dipertahankan lewat lampu LED DRL berbentuk bumerang.



Beralih pada bagian belakang, terlihat garis bahu menonjol, atap kontras berwarna two tone serta kelongsong bodi plastik. Pilar belakangnya menonjol, namun lampu belakang tetap ramping.



Dari segi ukuran, Wuling Asta memiliki dimesi panjang 4.594 mm, lebar 1.820 mm dan tinggi 1.740 mm dengan jarak sumbu roda (wheelbase) sebesar 2.750 mm.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More