Wuling Ungkap Almaz dan Almaz RS Paling Diminati di GIIAS 2021

Selasa, 23 November 2021 - 09:03 WIB
Almaz dan Almaz RS mendominasi penjualan mobil Wuling di GIIAS 2021. Foto/SINDOnews/Danang Arradian
JAKARTA - Produsen mobil asal China Wuling mencatatkan penjualan tinggi dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 baru saja ditutup beberapa hari yang lalu. Almaz dan Almaz RS mendominasi penjualan mobil Wuling di GIIAS 2021.

Pameran otomotif tahunan yang sempat vakum tahun lalu itu kembali menggairahkan industri otomotif Tanah Air. Salah satu yang mendapat pencapaian dalam ajang tahun ini adalah Wuling. Selama GIIAS 2021, Wuling membukukan total 1.448 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan).



Dari beberapa mobil yang dibawa Wuling dalam pameran otomotif itu, Almaz dan Almaz RS menjadi kontributor terbesar dari angka SPK tersebut yang mencapai 44,1%.

"Kami memberikan apresiasi setinggi tingginya atas sambutan hangat dari pengunjung GIIAS 2021 yang terwujud melalui angka pemesanan kendaraan yang baik dimana Almaz dan Almaz RS sebagai kontributor terbesarnya, hingga 44,1%," kata Michael Budihardja selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors, dalam keterangan tertulis, Selasa (23/11/2021).



Selama pameran, Wuling juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan pengalaman berkendaradengan tiga pilihan unit test drive, yaitu Almaz RS, New Confero S, dan Cortez CT.



Tercatat ada sebanyak 621 konsumen yang telah mencoba berkendara bersama lini produk Wuling. Angka tersebut didominasi oleh Flagship SUV Wuling yakni Almaz RS dengan 452 konsumen.
(ysw)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More