Motor untuk Perempuan yang Bikin Kaum Hawa Secantik Anya Geraldine

Minggu, 28 November 2021 - 14:32 WIB
4. Honda Beat



Dibanding motor matik yang lain, Honda Beat memiliki tampilan yang lebih simpel dan ukuran yang tidak terlalu besar jika dibandingkan kompetitornya. Sehingga nyaman betul untuk diajak jalan zig-zag di jalanan yang padat.

Pilihan warna dari si Beat ini juga tampil feminim dengan warna-warna seperti dance white, hard rock black, blue white, garage black, funk red white, fusion magenta black, electro blue white dan soul red white. Selain itu, dia juga punya bagasi yang berukuran 11,2 liter dan cukup berfaedah untuk diisi berbagai macam barang bawaan.

Skutik buatan PT AHM Itu juga memiliki ruang pijakan kakinya yang cukup lebar, sehingga ramah untuk kamu yang bawa banyak barang belanjaan.

5. Yamaha Fino



Desainnya yang unik membuat Yamaha Fino membuat pengemudinya tampil beda. Saat ini Yamaha Fino juga hadir dalam beberapa varian yani Premium, Grande dan Sporty. Permainan warna merupakan faktor utama dari ketiga varian itu. Selain itu fitur-fitur canggih juga melimpah di skutik buatan Yamaha itu seperti Advance Key System (AKS), Stop & Start System (SSS),dan fitur LED Headlight, serta jok yang dibuat lebih lebar.
(wsb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More