5 Rekomendasi Mobil Keluarga Seken Murah Meriah, Tertarik?

Minggu, 28 November 2021 - 21:06 WIB
MPV seken dengan harga terjangkau jadi pilihan mereka yang memiliki bujet tidak besar tapi masih ingin mempunyai mobil keluarga. Foto: ist
JAKARTA - Mobil keluarga Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan harga terjangkau menjadi jenis mobil yang paling banyak dicari masyarakat Indonesia. Alasannya sederhana, MPV adalah kendaraan serbaguna yang bisa mengangkut 7 penumpang dan banyak barang. Bisa digunakan untuk bekerja, juga untuk harian, dan lainnya. Berikut rekomendasi mobil keluarga dengan harga terjangkau:



1. Toyota Avanza

Toyota Avanza yang dikenal mobil sejuta umat jadi pilihan pertama. Mobil ini dikenal dengan mesin irit dan bandel. Ada berbagai model Avanza mulai tipe E, tipe G, dan tipe S yang paling tinggi. Dilihat dari situs jual beli mobil bekas, harga Toyota Avanza bekas bisa berkisar antara Rp60 jutaan hingga Rp100 jutaan.

2. Daihatsu Xenia



Dengan konfigurasi sama dengan Toyota Avanza dan harga lebih terjangkau, membuat mobil ini juga diminati banyak orang.

Ada berbagai varian mesin dan tipe yaitu tipe MI dan LI dengan kode mesin EJ-VE VVTI 3 silinder dengan tenaga 1.000cc dan tipe XI dengan kode mesin K3-VE 4 silinder dengan tenaga 1.300cc. Daihatsu Xenia seken ini bisa Anda beli di kisaran Rp60 juta-Rp100 jutaan.

3. Honda Mobilio

Mobilio dibekali mesin 1.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 118 ps pada 6.600 rpm dengan nilai torsi hingga 145 Nm. Hanya saja, harga sekennya masih cukup tinggi. Berdasarkan pantauan di situs jual beli, Mobilio dibanderol mulai Rp197 juta untuk varian S MT. Mobilio sendiri mampu menampung hingga 7 orang penumpang di dalamnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More