Si Bokong Semok yang Bikin Kaka Slank Tergila-gila

Jum'at, 10 Desember 2021 - 10:17 WIB
Penampilan Kaka Slank saat mengisi acara Indonesian Idol. FOTO/ DOK SINDOnews
JAKARTA - Vokalis slengean group band Slank, Akhadi Wira Satriaji atau Kaka Slank ternyata penggemar berat Vespa . Terlihat beberapa motor berbokong semok ini nongkrong di garasi rumahnya.

Karena tergila-gilanya dengan skuter buatan Italia itu, Kaka rela menggelontorkan dana jutaan demi mendapatkan kendaraan impian dan merawatnya agar tetap dalam kondisi baik.





Dikutip dari instgram Slanker Indonesia dan akun Komunitas Indonesia, Tercatat Vespa yang dikoleksi Kaka Slank ada dari berbagai generasi, ada keluaran 1962, 1964, 1972, 1974, dan 2004.





Meski setiap kendaraan mempunyai kenangan tersendiri, dari sekian deret Vespa yang dimiliki, pelantun lagu Terlalu Manis itu begitu terkesan dengan Vespa keluaran tahun 1974.

Tahun keluaran skuter itu sama seperti dengan tahun kelahirannya. Setelah sekian lama diidamkan, Kaka pun berhasil membelinya dari Semarang.

Beda dari pada yang lain, tak hanya digunakan sebagai kendaraan pribadi, terkadang motor-motor kesayangan Kaka juga ikut tampil di panggung. Dengan bangganya, sang pemilik akan memamerkannya di hadapan pengemar.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More