8 Alasan Membeli Motor Listrik di 2022

Minggu, 09 Januari 2022 - 17:59 WIB
Gesits menggendong baterai Li-NCM 72v 20Ah yang diletakkan di bagasi. Baterai ini beratnya 8 kg, pengecasan 3-4 jam, durasi pengecasan 1.000 kali, dan diberikan garansi selama tiga tahun.

Baterai bisa digunakan untuk menempuh jarak 50 km. Bagasi Gesits muat hingga dua baterai, jika digunakan semuaya maka jarak tempuh menjadi sekitar 100 km.

3. Ramah Lingkungan



Teknologi listrik tidak mengeluarkan emisi gas yang menyebabkan pencemaran udara. Motor tersebut tidak mengeluarkan asap dari knalpot. Tidak ada karbondioksida yang terbuang.

4. Akselerasi Spontan

Logikanya, motor listrik memiliki akselerasi lebih baik dibanding motor yang memakai BBM. Ada tiga mode yang bisa digunakan pengendara, yaitu ECO (dibatasi 45 km per jam), Urban (dibatasi 60 km per jam), dan Sport (dibatasi 70 km per jam). Akselerasi 0-50 km per jam diklaim selama lima detik, namun kecepatan maksimalnya dibatasi 70 km per jam.

Berat Gesits 94,5 kg dengan kapasitas angkut maksimum 150 kg.

5. Perawatan Mudah

Perawatan motor listrik lebih mudah, terutama dalam servis atau perawatan. Apalagi, komponen motor juga lebih sedikit dibanding motor konvensional.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More