Dari Agya Sampai Brio, Mobil Kecil Bekas yang Diminati Masyarakat saat Pandemi

Selasa, 15 Februari 2022 - 19:19 WIB
erdasarkan data riset dari OLX Autos Indonesia, terjadi adanya peningkatan permintaan pada kategori mobil bekas sekitar 15%-20% selama masa pandemi. Foto/Dok/SINDOnews
JAKARTA - Mobil kecil bekas masih menjadi incaran masyarakat perkotaan. Berdasarkan data riset dari OLX Autos Indonesia, terjadi adanya peningkatan permintaan pada kategori mobil bekas sekitar 15%-20% selama masa pandemi .

Mobil kecil terdiri dari beberapa macam, seperti hatchback, Low Cost Green Car (LCGC), City Car, dan lainnya. Berikut ini adalah beberapa mobil kecil bekas yang dirangkum berbagai sumber :

1. Toyota Agya



Salah satu Mobil kecil bekas adalah Toyota Agya. Bodinya yang ramping memiliki keungulan mampu melewati jalan sempit atau menyalip ditengah kemacetan dengean nyaman. Mobil kecil bekas ini dibanderol dengan harga Rp80-120 Juta



2. Suzuki Karimun



Mobil kecil bekas satu ini memiliki nilai pasar Rp50- 90 Jutaan. Meskipun terbilang kecil, namun Karimun generasi pertama ini memiliki ruang kabin yang cukup luas, sehingga pengemudi dan para penumpang mobil tersebut dapat bergerak dengan leluasa.

3. Kia Visto
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More