Maskeran Lagi, Aura SPG Bangkok Motor Show Masih Tetap Seksi dan Menggoda

Kamis, 24 Maret 2022 - 10:56 WIB
Berbeda dengan penyelenggaraan tahun lalu, SPG Bangkok Motor Show 2022 kini diwajibkan memakai masker. Foto/Khaosod English
BANGKOK - Pameran otomotif Bangkok Motor Show 2022 mulai digelar hingga minggu depan. Menariknya para SPG yang bertugas mulai mengenakan masker lagi. Ini berbeda dengan penyelenggaraan tahun lalu dimana mereka justru sudah mulai melepas masker.

Penggunaan masker kembali disosialisasikan kembali terkait kehadiran sub varian baru dari Omicron yakni BA.2.2. Perdana Menteri Thailand Prayut Chan-o-cha mengatakan hingga saat ini pemerintah Thailand belum mencabut peraturan penggunaan masker.



Jadi setiap masyarakat dan acara-acara yang digelar di ruangan tertutup mewajibkan penggunaan masker. "Pengawasan akan semakin diperketat dengan datangnya tahun baru Songkran," ucap Prayut Chan-o-cha, dikutip The Thaiger.







Pengawasan yang ketat itu membuat seluruh peserta, pengunjung dan SPG Bangkok Motor Show 2022 mengenakan masker dengan ketat. Hanya saja meski tetap memakai masker, aura para SPG Bangkok Motor Show 2022 masih tetap menggoda. Kehadiran mereka masih jadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung pameran otomotif terbesar di Thailand itu.



Apalagi saat ini jumlah peserta pameran juga meningkat dibanding penyelenggaraan tahun lalu. Dalam keterangan resmi total ada 36 merek yang ikut serta di Bangkok Motor Show 2022 dan lebih dari 20 mobil listrik terbaru.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More