TVS Resmi Meluncurkan XL 100 Heavy Duty i-Touchstart di Indonesia

Selasa, 29 Maret 2022 - 07:46 WIB
TVS reaXL 100 Heavy Duty i-Touchstart di Indonesia. FOTO/ IST
JAKARTA - TVS Motor Company Indonesia produsen kendaraan roda dua dan roda tiga ternama di dunia, hari ini mengumumkan peluncuran TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart di Indonesia.

TVS XL 100 Heavy Duty telah berevolusi dari kendaraan komuter menjadi kendaraan multi-fungsi yang dapat mengakomodasi segala jenis medan sambil menawarkan keamanan dan kenyamanan. TVS XL 100 telah teruji kualitasnya dan memberikan pengalaman luar biasa bagi konsumen secara global.



Perjalanan kendaraan yang sederhana ini sudah dimulai beberapa dekade yang lalu, tetapi tidak banyak orang yang tahu bahwa TVS XL 100 adalah cikal bakal TVS Racing – tim balap pabrikan pertama di India dengan warisan sejarah sejak 40 tahun lalu.





Kesuksesan merek TVS XL didukung oleh berbagai inovasi yang bermanfaat & menciptakan keceriaan di setiap langkah pelanggannya. TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart hadir dengan gaya berani dan pilihan warna dinamis berpadu grafis yang sangat menarik. Motor ini juga mengusung elemen "U" yang menjadikannya tampil dinamis, ringkas dan praktis.

TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart dilengkapi suspensi depan teleskopik bersistem hidraulik layaknya sepeda motor sport, memberikan kenyamanan sempurna dan sistem pengendaraan yang mudah.

TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart hadir dengan teknologi starter generator yang terintegrasi (ISG), demi proses starter yang halus.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More