SUV Mewah Harga Murah Rp150 Jutaan, Ini Pilihannya!

Rabu, 30 Maret 2022 - 08:37 WIB
Bermodal Rp150 jutaan, konsumen bisa mendapatkan SUV mewah pada zamannya. Foto: OLX
JAKARTA - Ada banyak alasan mengapa orang menyukai mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) . Selain tampang yang sporty dan tangguh, SUV di Indonesia jadi simbol kemewahan. Juga, praktis dengan ground clearance tinggi untuk berpergian ke berbagai medan.

Sayangnya, harga SUV memang mahal. Medium SUV seperti Honda HR-V harga termurahnya mencapai Rp355 juta.

Tapi, jika mau mencari kendaraan seken, banyak sekali mobil SUV tahun lama yang dibanderol dengan harga “murah”. Seberapa murah? Hanya Rp150 jutaan. Dengan Rp150 jutaan itu, pemilik mobil pertama mungkin akan “main aman” dengan memilih Calya-Sigra.

Tapi, jika ingin mendapatkan sesuatu yang lebih, ini adalah pilihan mobil SUV seharga Rp150 jutaan di situs jual beli online OLX:

Honda CR-V





Honda CRV jadi pilihan pertama untuk Anda yang ingin membeli mobil SUV dengan budget minim. Pantauan kami, Honda CRV tahun 2010 ada yang dibandrol dengan harga Rp120 jutaan. Ini merupakan Honda CRV dengan mesin bensin berkapasitas 2.400cc. Keunggulan CR-V adalah tampangnya yang masih cukup modern, mesin cukup bandel, dan rata-rata kondisi masih cukup terawat sehingga tidak terlalu banyak perbaikan. Minusnya, cukup boros.

Ford Everest

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More