Lawan Tesla Model X, Mercedes-Benz Siapkan Mobil Listrik 7-Seater EQS SUV

Rabu, 20 April 2022 - 00:05 WIB
Mercedes-Benz Siapkan Mobil Listrik 7-Seater EQS SUV. FOTO/ IST
BERLIN - Pabrikan mobil asal Jerman, Mercedes-Benz akan kembali merilis kendaraan listrik terbaru ke pasaran. Adalah EQS SUV, mobil ini dipastikan mengaspal di Amerika Serikat tahun 2022.

Mercedes-Benz EQS SUV merupakan mobil listrik 7-seater dengan desain tangguh dan ini merupakan mobil kelas high-end. Sebagai mobil besar, EQS SUV diklaim dapat melibas segala medan.



Seperti dilansir dari Engadget, Selasa (19/4/2022), EQS SUV memiliki mode off-road untuk digunakan di medan ekstrim. Mobil ini akan bersaing dengan dengan Tesla Model X dan BMW iX.

Belum diketahui berapa bandrol yang akan dikenakan untuk Mercedes-Benz EQS SUV. Namun sejumlah pihak menilai tidak akan berbeda jauh dengan EQS reguler yang sudah diluncurkan sebelumnya.



Jika EQS reguler dibandrol US$ 100.000 atau setara Rp 1,4 miliar. Maka kemungkinan untuk EQS SUV dijual antara US$ 110.000 atau US$ 130.000 atau setara Rp 1,6 miliar sampai Rp 1,8 miliar.

Belum banyak informasi yang beredar terkait Mercedes-Benz EQS SUV ini. Yang jelas mobil akan dibuat di Amerika Serikat dan akan tersedia musim gugur ini. Informasi lengkapnya akan diungkap pada perilisan.
(wbs)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More